Sukses

Entertainment

Kyuhyun Super Junior Mulai Serius Berakting

Fimela.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior akan memulai debut dalam drama Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves. Drama ini akan dirilis di internet. Sehingga penggemar Super Junior dari berbagai negara bisa menonton drama tersebut.

Dikutip dari Soompi.cpm, perwakilan SM Entertainment menyebut Kyuhyun siap berakting dengan serius. "Kyuhyun bakal main dalam drama Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves. Sebelumnya dia telah mencoba drama musikal. Kyuhyun siap berakting dalam drama yag sebenarnya untuk pertama kalinya," ujar perwakilan SM Entertainment.

Kyuhyun Super Junior. Foto: dongA.com

Penulisa naskah Moon Ji Young dipercaya untuk menulis naskah drama Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves. Sebelumnya Moon Ji Young sukses dengan drma Who Are You: School 2015. Khyuhyun menjadi pemeran utama pria yang menjadi kepala tim peneliat IT.

Baca Juga: Pemain She Was Pretty Nikmati Waktu Bersama Siwon Super Junior

Anggota Super Junior diseibukkan dengan berbagai macam agenda baik musik maupun akting. Mereka masih mengisi progam televisi Radio Star saat ini.

Siwon Super Junior. foto: usaelf.wordpress.com

Sementara Siwon Super Junior juga sibuk syuting drama She was Pretty. Apakah akting Kyuhyun akan mendapat sambutan positif seperti Siwon? Kita tunggu drama Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves dirilis di internet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading