Sukses

Entertainment

Gaya Urakan Siwon Super Junior di Poster She Was Pretty

Fimela.com, Jakarta Drama She Was Pretty akan segera tayang dan menyapa para penikmat K-Drama dalam hitungan hari. Ini merupakan drama pertama Siwon Super Junior setelah tiga tahun absen bermain drama. Untuk membuat rasa penasaran para penonton semakin meningkat, tim produksi baru saja merilis beberapa poster karakter keempat bintang utamanya.

Foto poster tersebut menampilkan para pemain utamanya yaitu Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, Go Jun Hee dan Choi Siwon dan sepertinya menampilkan karakter mereka di She Was Pretty. Seperti dilansir dari allkpop, Park Seo Joon yang memainkan karakter Ji Sung Joon yang terlihat berkarisma. Ia melipat kedua tangannya di depan dada sambil tersenyum.

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

Sedangkan Hwang Jung Eum berpose kocak. Ia yang berperan sebagai Kim Hye Jin dengan berpose seolah-olah akan berbisik pada seseorang. Go Jun Hee (Han Mari) menunjukkan pesonanya saat memamerkan bahunya yang mulus di poster tersebut.

Lain halnya dengan Siwon. Personel Super Junior ini memang terlihat sangat berbeda di poster karakter ini. Siwon yang memerankan karakter Kim Shin Hyuk terlihat urakan dengan penampilannya yang berjenggot. Padahal selama ini Siwon lebih sering tampil rapi dan cool. Sepertinya, justru inilah yang membuat Siwon semakin mempesona dan digilai para penggemarnya.

Baca Juga: Dikutuk di She was Pretty, Pantat Siwon Super Junior Tumbuh Bulu

Drama 'She Was Pretty' mengisahkan tentang pencarian cinta dari Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eunm). Kim Hye Jin adalah gadis kaya yang menyamar menjadi gadis biasa untuk belajar bisnis dari nol. Sementara itu Siwon melakoni peran sebagai Kim Sin Hyuk yang merupakan seorang fashion editor sebuah majalah.

Siwon Super Junior (via soompi.com)

Secara garis besar, drama ini akan lebih banyak mengangkat cinta segitiga antara Kim Hye Jin, Man Ha Ri (Go Joon Hee), dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Drama 'She Was Pretty' yang dibintangi oleh Siwon Super Junior ini dijadwalkan tayang pada September 2015 untuk menggantikan 'Scholar Who Walks the Night'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading