Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Dijodohkan dengan Dimas Beck

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck memang sudah lama saling kenal, karena sama-sama tergabung di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Namun kini, tiba-tiba berhembus kabar tentang kedekatan mereka. Apa yang terjadi di antara mereka?

Baca Juga: Usai ‘Dipoligami’, Laudya Cynthia Bella di 'Talak Tiga'

Usut punya usut, ternyata semua berawal dari postingan Laudya dan Dimas lewat media sosial. Walau postingan itu jumlahnya tidak terlalu banyak, namun netizen langsung menangkap kecocokan dan chemistry di antara mereka. Alhasil, mereka pun spontan memasangkan kedua bintang tersebut.

Usaha 'menjodohkan' tampak benar saat keduanya sama-sama mengunggah video pengumuman perubahan jam tayangan BBB Story, sekitar dua minggu yang lalu. Di depan kamera, keduanya memang tampak sangat dekat dan kompak satu sama lain.

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa wajah Dimas dan Laudya benar-benar mirip. Pengguna akun Instagram yang lain juga tak ragu menyarankan agar keduanya menjadi sepasang kekasih.

Kebersamaan Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella (via Instagram/Laudya Cynthia Bella)

"Jadian aja kakak Dimas sama kak Bella.. Cocok juga kok. Semoga jodoh amiin.. @dimasbeck," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Dimas.

Sebelum 'dijodohkan' dengan Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella juga sempat dikabarkan dekat dengan Ben Kasyafani. Sebelumnya, Laudya juga sempat menjalin hubungan dengan Chicco Jerikho, namun berakhir dengan perpisahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading