Sukses

Entertainment

She Was Pretty, Drama Terakhir Siwon SuJu Sebelum Masuk Wamil

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira dan sedih dari Siwon. Setelah sibuk membintangi beberapa film, salah seorang personil Super Junior ini akhirnya kembali ke layar kaca dengan membintangi drama She Was Pretty. Hari Senin (14/9/2015), Siwon menghadiri acara jumpa pers She Was Pretty bersama para pemain lainnya.

Dalam jumpa pers itu, Siwon mengeluarkan pernyataan yang membuat fansnya sedih. Pasalnya, member pemilik nama lengkap Choi Siwon ini menandaskan She Was Pretty adalah drama terakhirnya sebelum wajib militer (wamil).

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

"Karena ini adalah peran terakhirku sebelum aku menjalani wamil, aku bekerja sangat keras di lokasi. Aku merasakan sebuah tanggung jawab yang besar, mudah-mudahan hasilnya bisa diapresiasi dengan baik,” tutur Siwon saat jumpa pers bersama pemain lainnya, seperti dilansir dari kpopstarz.

Baca Juga: Jelang Wajib Militer, Siwon Super Junior Bersyair di Instagram

Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi Siwon memang sudah mengkonfirmasi kabar wamilnya Siwon. Bintang film To the Fore itu akan berangkat wamil bersamaan dengan seniornya, Max Changmin TVXQ, pada 19 November mendatang. Mereka akan menjalani wamil selama dua tahun.

Siwon Super Junior dan Gon Jun Hee. foto: allkpop

Di drama terakhirnya ini Siwon berperan sebagai Kim Sin Hyuk, seorang editor majalah fashion. "Dia adalah karakter yang penuh teka-teki, yang sulit dipahami bahkan olehku yang memerankannya. Ini yang membuatku tertarik dengan drama ini" jelas Siwon.

She Was Pretty akan tayang mulai pada 16 September besok, menggantikan slot drama Scholar Who Walks the Night. Selain Siwon, drama yang tayang di SBS ini juga dibintangi juga oleh Hwang Jeung Eum, Park Seo Joon Go Jun Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading