Sukses

Entertainment

Foto Bareng Tantri Kotak, Atiek CB Disangka Chua Kotak

Fimela.com, Jakarta Kesempatan bertemu langsung dengan lady rocker Atiek CB tak disia-siakan Tantri Kotak. Dia menyempatkan diri berbincang-bincang dan berfoto bersama. Pasalnya, ini pertama kali Tantri bertemu dengan pelantun lagu 'Terserah Boy' itu.

Baca Juga: Tantri Kotak Akui Ngefans Berat Sheila On 7 Sejak SMP

Lantas Tantri pun berbagi kebahagiannya dengan mengunggah foto bersama Atiek di akun Instagramnya. Lucunya, banyak fans Tantri yang pangling dengan mengira Atiek CB yang berbalut kaca mata itu sebagai Chua sang bassist.

Tantri Kotak dan Atiek CB (via Instagram/Tantri Kotak)

"Saya sempat posting di Instagram, muka mbak Atiek CB yang pakai kaca mata sama satu lagi foto berdua. Ada yang komen katanya, 'Kak Chua, kacamatanya bagus'. Malah dibilang Chua," ungkap Tantri saat ditemui di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2015) malam.

Obrolan musik tentu tak dilewatkan Tantri dan Atiek CB di pertemuan mereka. Apalagi dalam waktu dekat ini Atiek bakal merilis album teranyarnya. "Macam-macam sih, kita obrolin musik Indonesia gimana. Beliau kan mau mengeluarkan album baru, ya lumayan lah ada ngobrol-ngobrol banyak," urai Tantri.

Chua Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tantri punya penilaian tersendiri terhadap sosok Atiek CB. menurutnya, aura Atiek sebagai musisi memang sangat terpancar jelas. Bahkan Tantri mengidam-idamkan bisa berkolaborasi dengan Atiek dalam bentuk album ataupun lagu.

"Auranya (Atiek CB) enggak bisa dibohongi. Sampai sekarang sih belum ada obrolan lagi. Tapi kemungkinan bisa karena satu label. Masih ada kemungkinan untuk ke arah sana," ujar Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading