Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Jadi ‘Super Woman,’ Cara Delevingne Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne menunjukkan posenya yang paling menggoda dalam foto Instagram terbarunya. Model Inggris itu membagikan sebuah fotonya tanpa bra dan menunjukkan sekilas payudara kanannya kepada lebih dari 19,9 juta pengikutnya di Instagram pada hari Rabu (23/9/2015).

Bintang Paper Towns itu terlihat berbaring di tempat tidur dengan kedua matanya terpejam. Cara mengenakan coat putih terbuka, memamerkan belahan dada dan abs-nya. Sadar akan adanya sensor Instagram, model berusia 22 tahun itu membubuhkan stiker bintang warna merah di payudara kanannya.

 

Foto kiriman Cara Delevingne (@caradelevingne) pada

Dalam foto tersebut, Cara juga terlihat memakai celana dalam Superman. Dia memosisikan tangannya untuk membingkai bagian intimnya. “SUPER WOMEN photo taken by Miss Moss,” katanya mengungkapkan jika foto tersebut diambil oleh seniornya sesama model, Kate Moss.

Cara memang sedang di Milan dengan Kate untuk merayakan pembukaan clothing store Mango dan iklan baru mereka dengan fashion line tersebut. Selain foto vulgar dirinya, Cara juga mengunggah foto seksi Kate di akun Instagramnya.

Baca Juga: Angelina Jolie dan Cara Delevingne Dikabarkan Tampil di Furious 8

 

Foto kiriman Cara Delevingne (@caradelevingne) pada

Kate terlihat sedang berbaring di tempat tidur yang berantakan saat memberikan tatapan seksi ke kamera. Model berusia 41 tahun tersebut mengenakan bra hitam, celana dalam senada dan stocking hitam transparan. “SUPER KATE! Photo take by myself #KateMoss @mertalas #selfieswap,” tulis Cara.

Pada hari sebelumnya, Cara Delevingne gembar-gembor tentang diburu oleh sekelompok paparazzi yang membuatnya merasa seperti hewan di kebun binatang. “Paparazzi semakin buruk! Aku tidak mengeluh tapi aku hanya merasa sedih bahwa aku tidak bisa hidup di kotaku sendiri karena alasan itu. Juga untuk orang-orang di Milan! Aku hanya menutupi wajahku ketika kamu kasar kepadaku, tolong jangan membuat aku merasa seperti hewan di kebun binatang."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading