Sukses

Entertainment

Tampil Brewokan di She Was Pretty, Siwon SuJu Diprotes Fans

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Choi Siwon saat membintangi drama barunya, She Was Pretty. Padahal selama ini Siwon dikenal selalu tampil rapi dan elegan. Namun kali ini ia rela membuat penampilannya jadi acak-acakan.

Di sisi lain, para fans justru komplain dengan penampilan Siwon yang brewokan. Hal itu diakui salah seorang personil Super Junior ini saat melakukan wawancara streaming dengan V app.

Drama 'She Was Pretty'. Foto: Soompi

"Banyak orang yang membicarakan brewokku," ujar pemeran Kim Shin Hyuk itu yang kemudian menjelaskan alasannya sengaja tampil acak-acakan. Seperti dilansir dari soompi, Siwon menjelaskan kalau perannya di She Was Pretty memiliki kepribadian yang cuek dan penuh semangat.

Baca Juga: 5 Alasan Drama Siwon SuJu, She Was Pretty Asyik Buat Ditonton

Jadi dia hanya akan bercukur jika dia merasa menginginkannya. Siwon juga tetap membela brewoknya ketika fans mengatakan dia terlihat aneh. Fans lalu bertanya bagaimana keadaan di lokasi syuting She Was Pretty.

Ada banyak kekonyolan yang bisa diciptakan Choi Siwon Super Junior (via Instagram/Choi Siwon Super Junior)

Siwon pun memastikan bahwa syutingnya berlangsung menyenangkan dan tidak membosankan. Bahkan orang yang membuat suasana syuting jadi ceria adalah dirinya.

She Was Pretty akan menjadi drama terakhir Siwon sebelum masuk wajib militer akhir tahun ini. Ia memerankan Kim Shin Hyuk, bawahan Ji Sung Joon (Park Seo Joon), di tim redaksi majalah The Most. Drama komedi romantis yang juga dibintangi Hwang Jung Eum ini tayang tiap Rabu-Kamis di MBC.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading