Sukses

Entertainment

Persidangan Pacar Jaden Smith Atas Tuduhan Pencurian Tas

Fimela.com, Jakarta Pacar Jaden Smith, Sarah Snyder, ingin menunjukkan sisi pemberontaknya kepada dunia. Model berusia 19 tahun tersebut muncul di ruang sidang di New York pada Rabu (30/9/2015) lalu dengan mengenakan kaus dengan gambar foto tahanannya sendiri.

Sarah bahkan membagikan foto kausnya tersebut ke Instagram. Dia memberikan caption singkat, “56 Nights,” yang mengacu ke lagu dari rapper Future dengan judul tersebut yang terinspirasi dari hukuman penjara DJ Esco.

 

A photo posted by @sarahfuckingsnyder on

Sebagai informasi, Sarah ditangkap pada 15 Juni setelah dituduh mencuri sebuah tas Hermes dengan harga USD 15.995 (sekitar Rp 227 juta) dari butik mewah. Dengan demikian, menurut Entertainment Tonight, dia mencatatkan satu poin pencurian tingkat tiga.

Pengacara Sarah, Robert Schuster mengatakan bahwa kliennya tidak bersalah karena tidak di New York ketika kejahatan terjadi. Sarah dengan keliru telah dituntut dalam kasus ini.

Baca Juga: Jaden Smith Berciuman dengan Sarah Snyder

Sarah Snyder (via elijahd0m.tumblr.com)

“Sampai tadi malam, kami menjadikannye jelas ke kantor jaksa wilayah kalau kami tidak akan menerima setiap tawaran atau permintaan dan bahwa tidak ada permintaan akan diterima. Satu hal yang menarik perhatian kami adalah pembebasan dari tuduhan dan permintaan maaf. Saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk sidang, entah itu diadili untuk kejahatan besar atau rindak pidana ringan,” kata Robert.

Mengenai kaus yang dikenakan Sarah, Robert mengatakan, “Klienku bebas untuk mengekspresikan diri dengan cara apapun yang dia pilih.”

Robert Schuster juga tidak melihat ada keistimewaan karena hubungan Sarah Snyder dan Jaden Smith dalam kasus ini. “Aku tidak punya alasan untuk yakin kalau Nona Snyder diperlakukan secara berbeda dari terdakwa lainnya oleh kantor jaksa wilayah,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading