Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Unggah Foto Dirinya Berdarah

Fimela.com, Jakarta SiwonSuper Junior menghebohkan dunia maya, khususnya para pengikutnya di Instagram. Pasalnya, dengan tenang dia mengunggah sebuah foto yang bisa membuat kita semua shock.

Di foto tersebut, Siwon tampak sedang terluka di bagian kepala. Bukan itu saja, darah tampak mengucur dari luka tersebut hingga ke lehernya.

Foto yang diunggah Siwon Super Junior (via koreaboo.com)

Foto tersebut terlihat diambil saat Siwon sedang berada di pinggir jalan. Kala itu, dia sedang mengenakan kemeja denim yang beberapa kancing atasnya terbuka sehingga memperlihatkan kaus yang ada di baliknya.

Sambil memicingkan mata, Siwon juga memasukkan kedua tangannya ke masing-masing saku celana panjang hitamnya. Sebenarnya apa yang terjadi padanya?

Baca Juga: Begini Rasanya Ngopi Bareng Donghae Super Junior

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. (via allkpop)

Sementara beberapa netizen menunjukkan kekhawatirannya, netizen lain memiliki pendapat sendiri. Mereka yakin jika foto tersebut adalah salah satu adegan drama yang dibintangi Siwon, She was Pretty. Buktinya, foto tersebut kini sudah dihapus.

Bagaimana menurutmu? Apa kalian setuju dengan pendapat netizen tersebut? Semoga iya dan semoga pendapat tersebut memang benar dan Siwon Super Junior tidak mengalami luka apapun ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading