Sukses

Entertainment

Joe Jonas Pernah Ditolak Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Ternyata, Joe Jonas harus menunggu sekitar tujuh tahun sebelum ia akhirnya memacari Gigi Hadid. Gigi sendiri yang mengungkapkan fakta tersebut pada waktu chat Periscope.

Menurut pengakuan Gigi, Joe pertama kali ‘menembak’ dirinya ketika dia berusia 13 tahun. Pertemuan pertama mereka adalah di Grammy Awards.

“Kami bertemu di Grammy Awards ketika aku berumur 13 tahun. Dia mengajakku ke pertandingan bisbol,” kata Gigi, yang akhirnya berkata tidak pada Joe saat itu karena dia sangat gugup.

Gigi Hadid dan Joe Jonas (AFP/Bintang.com)

“Aku benar-benar tidak tahu apa artinya hang out dengan anak laki-laki,” tambahnya.

“Dan juga, Grammy Awards diselenggarakan pada hari Minggu, dan aku tidak ingin mengatakan kepadanya kalau aku sekolah keesokan harinya, jadi aku mengatakan, ‘Tidak, mungkin lain kali,’” lanjutnya.

Baca Juga: Joe Jonas Dapat Kejutan Ulang Tahun Lebih Awal

Gigi Hadid dan Joe Jonas (AFP/Bintang.com)

Terlepas dari penolakannya, keduanya kemudian menjadi teman baik. Gigi mengatakan bahwa Joe yang saat itu berusia 19 tahun menuliskan nomornya pada selembar kertas dan memberikannya kepada ibunya, Yolanda Hadid, yang juga menghadiri acara tersebut dengannya dan ayah tirinya, David Foster.

“Dan kemudian kami berteman sejak itu. Kecuali sekarang. Kami lebih dari teman. Jelas saja,” tambahnya.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Joe Jonas terbuka kepada publik tentang hubungan mereka pada musim panas lalu. Ketika itu hanya beberapa minggu setelah Gigi putus lagi dengan Cody Simpson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading