Sukses

Entertainment

Tampil Syar'i, Acha Septriasa Cantik dalam Balutan Hijab

Fimela.com, Jakarta Hijab memang sedang jadi tren yang digilai semua orang, termasuk selebriti. Namun, walaupun sempat tampil sebagai wanita berhijab di salah satu filmnya, Acha Septriasa belum pernah mengungkapkan rencananya untuk mengenakan hijab.

Baca Juga: Acha Septriasa Diteror Psikopat Bertopeng

Meski demikian, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mendadak muncul dengan penampilan yang cukup mencengangkan. Dalam salah satu foto di Instagram, Acha terlihat mengenakan hijab, lengkap dengan pakaian muslimah yang menutup seluruh tubuhnya.

Acha Septriasa dan Hanum Rais (via Instagram/Hanum Rais)

Foto itu sendiri diunggah oleh Hanum Rais, yang tak lain adalah putri Amien Rais pada Senin (19/10/2015) malam. Hanum sendiri berdiri di samping Acha, dengan tangan merangkul pundak sang bintang.

"Udah sama belom?" demikian caption singkat yang ditulis wanita berhijab tersebut. Hanum sendiri memang sudah cukup lama mengenakan hijab.

Acha Septirasa saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars

Gara-gara postingan tersebut, berbagai komentar pun mengalir tiada henti. Beberapa orang memuji kecantikan Acha, dan beberapa lainnya melantunkan doa agar Acha segera mengenakan baju yang memang diwajibkan untuk muslimah tersebut.

"Iya semoga ka @septriasaacha dpt hidayah buat berhijab.. aamiin...sma sma cantik n sholehah ka @hanumrais n ka @septriasaacha ...g sabar nunggu filme...," demikian salah satu caption yang mengomentari penampilan Acha Septriasa dan Hanum Rais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading