Sukses

Entertainment

Nadya Hutagalung: Binatang Bukan untuk Mainan!

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nadya Hutagalung mengunggah sebuah foto yang dapat membuat hati kita seakan tersentak. Pasalnya model cantik ini mengunggah sebuah foto kuda yang sedang terluka.

"Lokasi di area monas. Menemukan seekor kuda yang tidak hanya terlihat sangat kelelahan dan kurus seperti yang lain tapi juga memiliki luka yang sangat parah di kakinya. Binatang bukan untuk mainan. Tolong jangan menaiki dan menangkap mereka karena mereka pasti dalam banyak kesakitan dan kesengsaraan. @jaan_indonesia mungkin bisa tolong bantu??" tulis Nadya sebagai keterangan foto.

 

Pada foto tersebut tampak seekor kuda yang kakinya sedang terluka. Terlihat juga sebuah tali tambang menyembul keluar dari luka di kaki kuda tersebut. Sepertinya kuda tersebut milik seorang sopir delman yang kerap beroperasi di kawasan Monumen Nasional.

Tak pelak foto yang diunggah oleh model kelahiran 28 Juli 1974 ini pun memancing reaksi para netizen. Rata-rata para netizen mengecam perlakuan yang diterima oleh kuda tersebut.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Nadya Hutagalung pun memancing reaksi para netizen. (Wimbarsana/Doc bintang.com)

"Tega bngt mereka, tapi inilah yang terjadi kalau kebutuhan basic belum terpenuhi walaupun sebnarnya belum tentu juga. Yang mereka cari bagaimana caranya mendapatkan uang perharinya," ujar akun koc_har. "Sangat prihatin sekali," sambung akun finamonica.

Ada juga netizen yang membantu Nadya Hutagalung dengan 'melaporkan' hal ini kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama. "mohon d bantu pak @basukibtp agar buat peraturan kuda2 yg beroperasi d monas supaya d rawat & tdk d siksa seperti ini...hewan juga bisa merasakan sakit dan lelah...dan buat edukasi juga u masyarakat luas agar tdk semena2 memperlakukan hewan...sekali lagi mohon bantuannya pak @basukibtp," ujar akun nuning_utari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading