Sukses

Entertainment

Pakai Kostum Badut, Joe Jonas Bawakan Lagu Adele

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berkebangsaan Inggris Adele memang baru saja merilis single baru berjudul Hello beberapa waktu lalu. Sejak saat itu banyak bermunculan video cover yang mencoba membawakan kembali lagu baru dari sang penyanyi.

Berbagai macam konsep video cover juga bermunculan di internet. Salah satu yang cukup unik adalah video cover dari mantan personel The Jonas Brothers yaitu Joe Jonas.

Adele (Bintang/EPA)

Joe Jonas sendiri tampil dengan menggunakan kotum badut dan membawakan lagu Hello dari Adele. Dia tampil bersama grup bandnya yang bernama DNCE untuk mengiringinya dalam bernyanyi.

Tak cuma Joe Jonas saja, rekan-rekannya juga ikut mengenakan kostum yang cukup unik, bahkan terkesan agak aneh. Penampilan mereka dalam video ini memang cukup menarik perhatian karena kostum unik yang mereka pakai.

Joe Jonas (via Dailymail.co.uk)

Lagu Hello dari Adele sendiri mencatatkan prestasi yang cukup mengejutkan. Bahkan pada Jumat lalu, lagu ini sukses memuncaki chart streaming di Britania.

Tak cuma merilis single, Adele juga rencananya akan segera merilis album setelah cukup lama vakum. Album Adele sendiri direncanakan bakal rilis pada 20 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading