Sukses

Entertainment

Gigi Hadid dan Joe Jonas Putus Setelah 5 Bulan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Putusnya Gigi Hadid dan Joe Jonas mengejutkan semua orang. Tetapi, meskipun sangat ‘hobi’ menampilkan PDA (Public Display of Affection), seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa Gigi tidak terlalu menyukai Joe. Lah?

Gigi dan Joe mungkin menjadi lambang cinta satu minggu yang lalu. Tapi ternyata salah satu dari mereka menyukai lebih sedikit daripada yang lain. Gigi tidak ‘merasakannya’ dengan Joe dan memutuskan untuk move on.

“Gigi dan Joe pisah karena jujur Gigi tidak terlalu menyukai Joe,” kata seorang sumber.

Gigi Hadid dan Joe Jonas (AFP/Bintang.com)

Rupanya, Gigi adalah perempuan impian Joe dan ketika ia akhirnya mendapatkan Gigi, ia sedikit berlebihan. “Joe terobsesi dengan Gigi dan telah begitu untuk waktu yang lama. Dia mengirim sms dan meneleponnya bahkan ketika Gigi bersama dengan Cody (Simpson). Joe menahan Gigi dan ingin dia ikut dalam tur Joe.”

Begitu menyenangkan melihat betapa Joe menyukai Gigi. Tapi memang seorang pacar yang terlalu menguasai bisa membosankan. Gigi tidak bisa mengikuti tur band baru Joe karena dia juga memiliki jadwal. Seperti diketahui, Gigi baru saja didapuk untuk meramaikan runway Victoria’s Secret bersama Kendall Jenner, sudah pasti dia akan sibuk.

Gigi Hadid dan Joe Jonas (AFP/Bintang.com)

“Karir Gigi sedang meledak sekarang dan dia fokus pada hal itu. Dia tidak akan meninggalkan semuanya dan pergi tur dengan Joe. Ini adalah waktu yang baik untuk break,” kata sumber tersebut.

Joe Jonas dikabarkan kecewa dengan perpisahan ini, tapi ia memiliki banyak hal yang juga harus dipikirkan. Semoga Gigi Hadid dan Joe bisa menjadi teman di waktu yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading