Sukses

Entertainment

Hwang Jung Eum Masih Terkenang Choi Siwon di She Was Pretty

Fimela.com, Jakarta Drama She was Pretty yang dibintangi Choi Siwon dan Hwang Jung Eum sudah resmi berakhir pada 11 November lalu. Rating yang berhasil diraih pada episode terakhirnya yaitu 15,9 persen di seluruh Korea dan 17,7 persen di kota Seoul. Para pemain pun sudah mengucapkan perpisahan kepada fans.

Selain itu, banyak kesan yang diperoleh para pemain di drama tersebut. Hwang Jung Eum pun mengungkapkan masih terkesan bisa beradu akting dengan Siwon.

Siwon Super Junior dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: via viki.com

Baca Juga

"Ketika aku syuting dengan Siwon, aku benar-benar merasa nyaman. Sangat senang saat melihatnya berakting, ia bekerja sangat keras," ucap Hwang Jung Eum saat menghadiri konferensi pers pada Kamis (12/11/2015).

Menariknya, pemeran Kim Hye Jin tersebut juga sempat curhat kalau ia jadi sering salah mengucapkan dialog gara-gara personel Super Junioritu. Apa penyebabnya?

"Aku jarang salah mengucapkan dialog, tapi itu terjadi di She was Pretty. Aku melakukan kesalahan karena aku tertawa saat melihat Siwon," tutur Hwang Jung Eum.

Siwon saat beradu akting dengan Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, dan Go Joon-hee dalam drama She was Pretty. 

"Meski begitu, Ia (Siwon) adalah orang yang benar-benar menyenangkan dan punya energi yang besar," sambung Hwang Jung Eum. Di sisi lain, She Was Pretty menjadi drama kedua bagi Hwang Jung Eum setelah terakhir kali membintangi Kill Me Heal Me di tahun ini juga.

Sedangkan bagi Siwon, ini menjadi proyek terakhirnya sebelum masuk wamil. Selain Hwang Jung Eum dan Choi Siwon, drama She Was Pretty juga dibintangi Park Seo Joon dan Go Jun Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading