Sukses

Entertainment

Feeling Blue, Joe Jonas Warnai Rambutnya Jadi Biru

Fimela.com, Jakarta Apakah ini mencerminkan perasaannya? Joe Jonas mengecat biru rambutnya setelah berpisah dari Gigi Hadid awal bulan ini. Rambut mantan anggota Jonas Brothers ini diubah oleh hair colorist Laura Estroff dari salon Kennaland di Brooklyn.

“Joe datang dengan beberapa foto untuk inspirasi. Kami bekerja sama untuk menentukan gaya,” kata Laura kepada PeopleStyle.
 

Foto kiriman J O E J O N A S (@joejonas) pada

Joe kemudian meluncurkan rambut barunya di konser band-nya DNCE di NYC. Pelantun Cake by the Ocean ini membagikan foto dirinya tampil di atas panggung dengan rambut baru. Dia mengenakan kaus hitam sambil menempatkan mawar di bibirnya dan membuat simbol peace dengan jarinya. “NYC 2NITE,” tulisnya.

Pada hari berikutnya, Joe mengunggah foto dirinya di konser lainnya di Big Apple. Rambut birunya tidak jelas dalam foto. Ternyata dia mengecat rambutnya ke warna alami, hitam.

 

Foto kiriman J O E J O N A S (@joejonas) pada

Sebagai informasi, Joe dan Gigi putus karena sibuk dengan karir masing-masing. Berbicara kepada E! News di 2015 Nickelodeon Halo Awards, ketika ditanya apakah dia siap untuk berpacaran lagi, Joe menjawab, “Aku cukup sibuk.

“Kami tidak memiliki banyak waktu luang. Tapi aku rasa aku hanya di luar sana dan mempertontonkan pertunjukan. Itu prioritas sekarang,” jelas Joe Jonas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading