Sukses

Entertainment

Tahun 2016, Dimas Beck Targetkan Lulus Kuliah

Fimela.com, Jakarta Keinginan aktor Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang dikenal dengan nama Dimas Beck di tahun 2016 mendatang adalah menyelesaikan kuliahnya yang sempat tertunda. Hal ini ia lakukan agar cepat menyelesaikan kuliah dan segera mendapatkan gelar Sarjana.

"Saya engga pernah terlalu bertarget apa-apa. Masih pengen jadi sarjana aja, tahun depan mau skripsi. Mudah-mudahan selesai kuliah," ujar Dimas Beck di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/12/2015).

Pria tampan ini pun merasakan peluang yang bagus dalam bisnis kuliner Indonesia karena menurutnya makanan Indonesia sudah memiliki penggemarnya tersendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Baca Juga

Dimas Beck menyadari, di usianya kini seharusnya sudah menyelesaikan pendidikan sarjana strata satu. Baginya, target yang akan ia lakukan selanjutnya hanya cepat beres menyelesaikan kuliah.

"Enggak ada yang nyuruh cepat selesai juga sih. Karena kemauan diri sendiri aja, kalau udah umur segini jadi semangat aja mau cepat-cepat selesai," tambah pria kelahiran Jakarta 8 Mei 1988 silam ini.

"Karena beda orang beda target ya, ada yang targetnya menikah, target beli rumah, macam-macam targetnya. Kalau aku kebetulan ingin bisa menyelesaikan kuliah secepatnya, januari baru skripsi," lanjut Dimas Beck.

Dalam menggeluti bisnisnya, Dimas Beck pun melakukan tukar pikiran dengan rekan-rekannya yang telah lebih dulu memasuki bisnis kuliner. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Segudang kesibukan di dunia entertaint, lanjut Dimas Beck mengatakan memang harus bisa pintar-pintar membagi waktu antara karir dengan melanjutkan pendidikannya.

"Ya, awal berat, tapi sehari-hari jadi berbeda, ssya juga Alhamdulillah dapat teman-teman yang seru bangat, dosen-dosen yang baik, mereka ngerti aku di entertainment," tukas Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading