Sukses

Entertainment

Bisnis Fashion, Bekal Ruben Onsu di Hari Tua

Fimela.com, Jakarta Siapa yang dapat menjamin eksistensi seorang artis di dunia entertaint. Sadar profesinya bersifat sementara, Ruben Onsu mulai menggeluti bisnis di bidang fashion. Bersama kelima sahabatnya, Julia Perez, Kartika Putri, Baim Wong, Denny Cagur dan Jessica Iskandar, Ruben merilis clothing line bernama Super Bintang.

"Kita harus punya masa depan yang baik. Dalam pekerjaan ini akan ada pergantian. Saya enggak mau ketika rezeki saya (di dunia artis) sudah enggak ada lagi, saya nggak punya apa-apa. Jadi dipersiapkan dari sekarang," ungkap Ruben Onsu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Ruben Onsu (Yunan Laziale/Bintang.com)

Di bisnis ini, keenam artis terebut tidak mengajak Raffi Ahmad. Padahal Raffi termasuk salah satu sahabat mereka. Diakui Ruben, suami Nagita Slavina itu memiliki bisnis sendiri yang bergerak di bidang sama.

"Raffi punya konsep dengan kelurganya. Dia akan fokus dengan clothingan yang dia bikin kemaren. Sudah diajak tapi Raffi lebih memilih jalan sama kluarganya dibanding sama kita," kata Ruben.

Ruben Onsu (Yunan Laziale/Bintang.com)

Sibuk berbisnis tak menjadikan Ruben lupa akan pekerjaannya di dunia hiburan. Dia bersyukur masih tetap menjalani sederet aktivitasnya memandu program acara TV. "Pekerjaan terus berjalan dan Program TV masih dibawakan," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading