Sukses

Entertainment

Kondom dan Pelumas, Hadiah Natal dari Joe Jonas untuk Liam Payne

Fimela.com, Jakarta Apakah Joe Jonas serius? Atau dia hanya bercanda, berpikir ini adalah hadiah Natal paling cocok untuk Liam Payne?

Saat semua orang mempersiapkan diri untuk liburan, pentolan DNCE ini mengirim sejumlah hadiah menarik untuk Liam. Member One Direction ini pun dengan penuh semangat memamerkan hadiah tersebut dalam sebuah foto Twitter.

Foto tersebut menunjukkan beberapa item termasung kondom dan pelumas yang ditempatkan di atas meja kecil. Di samping dua item tersebut, ada barang-barang random lain seperti kalender dengan gambar kuda dan sekantong cotton buds.

“@joejonas terima kasih atas hadiah Natal ini,” tulis Liam sambil menambahkan emoji wajah dengan air mata kebahagiaan.

Liam Payne (Bintang/EPA)

Namun, saat Joe baik-baik saja dengan Liam, ia tampaknya memiliki masalah dengan mantan teman satu band Liam di One Direction, Zayn Malik. Baru-baru ini, Joe meng-unfollow Zayn setelah kabarnya berpacaran dengan mantan pacar Joe, Gigi Hadid, mulai tersiar.

Joe Jonas juga menghapus foto dirinya berpose di samping Zayn Malik dan Kanye West. Foto tersebut diambil ketika mereka sedang menghadiri acara Louis Vuitton pada Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading