Sukses

Entertainment

6 Lagu Curhat Taylor Swift yang Terinspirasi dari Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda dan berbakat asal Amerika, Taylor Swift selama ini dikenal sebagai musisi yang melahirkan karya tentang cinta. Tak hanya itu, ia juga kerap terinspirasi dari kisah pahit cintanya bersama mantan kekasih.

Taylor Swift menjadi salah satu penampil yang memiliki cukup banyak mantan kekasih. Kecintaan pada musik, membuatnya menuangkan ide pahitnya cinta lewat alunan nada.

Ada beberapa lagu Taylor Swift yang terkesan mengarah pada kisah cinta bersama mantan kekasihnya dahulu. Berikut 6 lagu curhat Taylor Swift yang terinspirasi dari mantan kekasih. Selamat menyimak.

Style - Harry Styles

Style - Harry Styles

Harry Styles (Bintang/EPA)

Lagu ini menjadi lagu curhat yang paling jelas terdengar 'kode' yang Taylor Swift berikan untuk mantan kekasihnya, Harry Styles. Tertuju kepada anggota One Direction ini terdengar dari lirik "You got that long hair, slicked back, white t-shirt."

Back To December - Taylor Lautner

Back To December - Taylor Lautner

Taylor Lautner (via ohmymag.com)

Back To December berisi sebuah curhat tentang permintaan maaf yang manis Taylor Swift kepada Taylor Lautner.

Dear John - John Mayer

Dear John - John Mayer

John Mayer (Bintang/EPA)

Taylor Swift sempat menjalin hubungan dengan laki-laki yang memiliki catatan yang lebih buruk dari dirinya. Namun, Taylor tidak berusaha menutupi sakit hatinya tersebut dengan membuat lagu bertajuk Dear John.

Begin Again - Conor Kennedy

Begin Again - Conor Kennedy

Conor Kennedy (AFP/Bintang.com)

Lagu ini berbicara tentang harapan dan cinta, Begin Again muncul ketika Taylor Swift memiliki hubungan dengan Conor Kennedy, ia memiliki harapan yang tinggi kepada laki-laki ini namun, hubungan tetap berakhir.

Better Than Revenge - Joe Jonas

Better Than Revenge - Joe Jonas

Joe Jonas (AFP/Bintang.com)

Lagu ini secara sebenarnya ditujukan untuk Camilla Belle, perempuan yang membuat Taylor Swift dicampakkan oleh Joe Jonas di tahun 2008. Ia menuliskan lirik yang menuju pada Camilla, "She's an actress, whoa, she's better known for the things that she does on the mattress, whoa.".

We Are Never Getting Back Together - Jake Gyllenhaal

We Are Never Getting Back Together - Jake Gyllenhaal

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal (via suggest.com)

Petunjuk untuk lagu ini ada pada syal. Kembali pada tahun 2010, pasangan ini tertangkap kamera tengah berjalan dan berpegang tangan di Central Park dan Taylor Swift menggunakan syal milik Jack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading