Sukses

Entertainment

Terry Putri Tetap Gaya dengan Hijab Syar'i

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti Indonesia, Terry Putri harus memikirkan penampilannya meski sekarang ini dirinya sudah memutuskan untuk berhijab. Perihal fesyen, ia mengaku sangat mengikuti update terbaru, khususnya yang berhubungan dengan pakaian muslimah.

"Karena aku masuk dunia hiburan, aku selalu tahu update sama tim wardrobe. Aku selalu update terhadap fesyen," kata Terry Putri di acara konferensi pers Anniesa Hasibuan 'Pearl Asia', Gedung Sapta Pesona, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (25/1).

Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Memilih hijab, Terry lebih menyukai desain yang berwarna natural. Menonjolkan sisi muslimah, namun juga tak kehilangan kesan mewah nan elegan. Tak harus stylish, namun selalu memiliki gaya adalah pilihannya. "Aku enggak pernah mikir harus stylish, tapi karena aku selalu tampil di layar kaca jadi aku harus mix and match. Aku suka olahraga. Aku pakai buff, pakai topi, jadi tertutup semua. Kita bisa tetep gaya dan tetap fashionable," ucapnya.

Ketika menjadi MC dalam acara tersebut, Terry memakai busana rancangan Anniesa Hasibuan, seorang desainer busana muslim (modest) yang sudah dikenal di berbagai peragaan busana di pusat mode dunia seperti Paris, London, dan New York.

Terry Putri (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Baju ini memang sengaja disiapkan untuk jadi MC di preskon mbak Anniesa ke ajang Couture New York Fashion Week. Aku cari baju yang cocok sama aku, apalagi mbak Anniesa baik banget, suka ngasih pendapat masalah penampilan dan pasti ada jalan keluarnya," ucap Terry.

Karena hijab sudah menjadi pakaian sehari-hari, Terry pun memilih tema yang memiliki sifat elegan namun simple. "Aku nyari baju yang bisa dipakai untuk hari-hari tapi juga bisa buat acara tertentu. Bisa buat gaul, ngumpul sama teman dan bisa buat kerja. Hijab ini adalah penyempurna hijrah aku. Awalnya aku hijrah hati, kemudian sikap dan akhirnya penampilan," tandas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading