Sukses

Entertainment

Untuk Hindari Macet, Pevita Pearce Gunakan Transportasi Umum

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebriti ternama papan atas tanah air, Pevita Pearce ternyata tak malu untuk tetap menggunakan moda transportasi umum. Meski gaya hidup selebriti dikenal glamor penuh kemewahan, hal ini tak menjadikan Pevita Pearce menjadi pribadi yang suka pamer.

Ia mengaku jauh lebih nyaman menggunakan transportasi umum di Jakarta untuk menghindari kemacetan. "Kondisi jalan di Jakarta sudah parah banget. Karena aku kerja juga kejar waktu, jadi aku pilih motong jalan dengan public transportation," ucap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dengan maraknya jasa antar berbasis aplikasi online, bahkan kini transportasi Busway juga menjadi daya tarik masyarakat luas menggunakan transportasi yang lebih simple.

"Naik Transjakarta juga aku pernah. Tapi nggak hanya itu, ada juga transportasi yang sudah ada di aplikasi handphone aku, itu termasuk salah satu yang murah juga," ucap dara kelahiran 23 tahun silam ini.

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan hiruk pikuk kemacetan yang ada di Jakarta, kata Pevita sangat hampir mustahil baginya mengendarai kendaraan pribadi di tengah jam-jam sibuk Jakarta.

"Gak kebayang, epic men. Gila, jam sibuk orang yang kerja berangkat jam 8 pagi, itu pasti macet bangat," tandas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading