Sukses

Entertainment

Kenang Michael Jackson, Beyonce Duplikasi Kostum Sang Legenda

Fimela.com, Jakarta Penampilan Beyonce di Superbowl pada 7 Februari kemarin sempat membuat para penonton terkesima. Boyonce yang menggunakan kostum berwarna hitam dengan aksen emas memang tampil spektakuler bersama Coldplay dan Bruno Mars.

Ada yang spesial dengan kostum yang dikenakan oleh Beyonce di Superbowl kemarin. Kostum yang dikenakan oleh istri Jay Z ini sedikit mirip dengan kostum Michael Jackson yang pernah dipakai sang raja musik pop.

Tepatnya di tahun 1993 Michael Jackson pernah menggunakan kostum hitam dengan nuansa emas, mirip seperti yang dipakai Beyonce. Menariknya Michael Jackson juga menggunakan kostum itu ketika tampil di Superbowl.

Hal itulah yang coba ditiru oleh Beyonce dalam penampilannya di Superbowl beberapa waktu lalu. Penampilan Beyonce di Superbowl seperti mengingatkan penonton dengan penampilan Michael Jackson di acara yang sama.

Tujuan Beyonce menggunakan kostum yang sama dengan Michael Jackson adalah untuk menghormati sang legenda. Beyonce sepertinya ingin mengingatkan para penonton kepada mendiang Michael Jackson yang telah pergi beberapa tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading