Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Duet Manis Ayu Ting Ting Bersama Bilqis

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Tingย menjadi salah satu penyanyi yang ikut menyemarakkan industri musik dangdut tanah air. Memiliki kemampuan yang patut diacungi jempol, ia bahkan terlibat sebuah duet manis bersama sang buah hati, Bilqis.

Duet tersebut tercipta ketika sang pelantun Sambalado ini mengabadikan aksinya melalui Instagram pribadi. Tidak sendiri, ia bersama Bilqis bahkan terlihat menyanyi bersama.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram @ayutingting92)

Selain menyanyi, Ayu juga memainkan piano ditemani sang buah hati di sampingnya. Mereka mantap menyanyikan lagu anak-anak, Naik-naik ke Puncak Gunung.

Momen menggemaskan tersebut bahkan mendapat sambutan hangat dari para pengikutnya di Instagram. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/@ayutingting92)

"Anak dan bunda kompak dan akur .Susah loh dapetin tepukan tangan tulus dari seorang anak yg masih polos ,itu bukti kalau ayu penyanyi yg bagus .moga si dede kriting makin pinter ,sehat dan slalu disukai dan di cintai banyak orang," tulis akun ahmadalang.

Penasaran seperti apa duet manis antara Ayu Ting Tingย dan Bilqis yang begitu menggemaskan? Berikut cuplikan video yang diunggah Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading