Sukses

Entertainment

Jelang Lahiran Anak Pertama, Tantri 'Kotak' Siapkan 10 Nama Bayi

Fimela.com, Jakarta Jelang kelahiran anak pertamanya, vokalis band Kotak, Tantri dan sang suami, Arda 'Naff' telah mempersiapkan kehadiran buah hati. Salah satu yang sudah dipersiapkan kedua pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014 lalu ini adalah nama yang sengaja sudah disiapkan. Tak tanggung-tanggung, 10 nama nama untuk kehadiran sang bayi. 5 nama untuk anak laki-kali dan 5 nama untuk anak perempuan.

"Persiapan salah satunya nama. Kita udah cari nama-nama yang baik, ada 10 nama. Kalau laki ya udah ada lima nama, kalau perempuan udah ada lima," ucap Arda yang juga merupakan salah satu vokalis band saat ditemui di Hardrock, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Setalah resmi vakum dari band kotak demi kehamilannya, Tantri beberapa kali terlibat dalam kegiatan sosial.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Nantinya, jelang beberapa hari kelahiran buah hatinya, Arda dan Tantri akan memilih salah satu dari nama yang sudah disiapkan.

"Ya sudah didiskusikan juga sama keluarga. Lihat nanti saja," ucapnya menambahkan.

Meski kehamilan sudah bisa diketahui jenis kelaminnya sejak dini, Tantri mengaku tidak ingin terlalu kepedean. Ia tetap mempersiapkan segala sesuatu menyambut anak pertamanya nanti.

Tantri vokalis grup band Kotak datang bersama sang suami, Arda yang merupakan vokalis grup band Naff. Keduanya nampak sangat serasi dengan busana batik bernuansa hitam putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"USG juga udah bisa kasih tau, dokter sudah kasih prediksi. Kita gak mau kepedean makanya kita tetap siapkan juga kalau nanti lahir cowok atau cewek," ucap Tantri.

"Sekarang masuk bulan kedelapan, prediksi sih lahirnya bulan depan. Sekarang siapkan mental aja, aku mau lahirannya normal," jelas Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading