Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Merasa Seksi dan Keren di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won  bangga dapat terlibat di drama Descendants of the Sun. Pasalnya, drama yang juga dibintangi Song Joong Ki itu berhasil merengkuh sukses di beberapa negara. Rating yang diperoleh dari Descendants of the Sun pun pernah nyaris menembus 30 persen.

Rupanya, Kim Jii Won selalu merasa seksi dan keren saat mengenakan seragam tentara di Descendants of the Sun. Perannya sebagai Yoon Myung Joo dikisahkan sebagai dokter tentara cantik. Ia merupakan anak dari Jenderal Yoon (Kang Shin Il).

Kim Ji Won dan Jin Goo. Foto: Soompi

"Meskipun aku masih muda, tapi aku merasa seragam tentara membuatku terlihat seksi dan keren. Terima kasih untuk itu. Aku akan menampilkan karakter Yoon Myung Joo di melodrama ini hidup," ujar Kim Ji Won dikutip Soompi.

Dalam drama ini, Kim Ji Won lebih banyak beradu akting dengan Jin Goo. Meski terpaut usia yang terbilang jauh, namun wanita yang mengawali karirnya sebagai model tersebut mengaku tak mengalami kesulitan. Ia justru bersyukur karena Jin Goo banyak memberi masukan.

Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun. Foto: via kpopfighting.com

"Sangat luar biasa berakting dengan Jin Goo yang lebih tua dariku. Dia mampu untuk memimpin interaksi antara kita. Dia juga memberiku banyak nasihat. Dibandingkan dengan usianya, dia sangat simple dan sesekali kekanak-kanakan. Sangat menarik, syuting seperti tidak ada perbedaan usia antara kami," paparnya.

Descendants of the Sun dibintangi oleh sederet nama beken seperti Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo, Kang Shin Il, Lee Seung Joon dan masih banyak lagi. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu Korea Selatan di saluran KBS2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading