Sukses

Entertainment

SM Entertainment 'Curangi' Penghasilan Mantan Personel EXO

Fimela.com, Jakarta Mantan personel boyband EXO yaitu Kris dan Luhan ternyata pernah mendapat bayaran yang sedikit. Pihak SM Entertainment akhirnya mengungkapkan jumlah uang yang didapat keduanya ketika masih bersama EXO.

Dalam persidangan kasus antara Kris dan Luhan melawan SM Entertainment, dokument yang menyatakan penghasilan mereka terungkap. Kris dan Luhan hanya mendapatkan penghasilan sebesar 3-5 persen saja.

Kris Wu. (via hellollyn.files.wordpress.com)

Padahal Kris dan Luhan bisa mendapatkan penghasilan hingga 40 persen ketika tampil di luar Korea. Namun jika di dalam Korea mereka hanya mendapatkan penghasilan yang sedikit.

Pihak SM Entertainment juga hanya mengumumkan jumlah penghasilan merek setahun sekali. Padahal setiap agensi artis yang ada di Korea melakukannya tiap 6 bulan sekali.

Luhan eks personil EXO. (foto: koreaboo.com)

Ketika ditanya mengapa ada perbedaan dalam jumlah pendapatan, SM Entertainment tak bisa menjawab. Karena hal ini, pihak Kris dan Luhan eks EXO akhirnya meminta hakim untuk melakukan persidangan terakhir, dan pengadilan memutuskan kalau persidangan terakhir terkait kasus ini akan dilaksanakan pada 8 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading