Sukses

Entertainment

Simpanse Kesayangan Michael Jackson Akan Dibuatkan Filmnya

Fimela.com, Jakarta Ada yang unik dari proyek terbaru Dan Harmon dan Starburns Industries yang digawanginya. Dikutip Aceshowbiz, simpanse kesayangan penyanyi Michael Jackson telah menjadi inspirasi utama dari pembuatan film animasi berjudul Bubbles.

Nantinya, film ini akan bercerita tentang perjalanan hidup Michael Jackson dari perspektif simpanse kesayangannya. Simpanse bernama Bubbles itu memang telah menemani The King of Pop sejak era 1980-an.

Michael Jackson dan Bubbles. Foto: via nydailynews.com

Menurut Aceshowbiz, Bubble pertama kali diadopsi oleh Jackson pada 1883 silam. Hewan primata ini kemudian tinggal di Neverland Ranch. Bubble selalu setia menemani sang majikan, hingga saatnya ia berubah menjadi agresif dan dipindahkan ke tempat perlindungan monyet di Florida.

Karena masih dalam proses penggodokan, maka bangku sutradara masih belum terisi. Namun, Dan Harmon sudah memilih Adamson dan Lee Stobby sebagai eksekutif produser film Bubbles. Harmon sendiri merupakan eksekutif produser film animasi Anomalisa yang masuk nominasi Oscar 2016 lalu.

Michael Jackson dan Bubble. Foto: via rollingstone.com

Selain Dan Harmon, Andrew Kortschak juga akan bertindak sebagai produsernya. Belum diketahui pasti kapan film Bubbles akan rilis di bioskop. Kehadiran film hewan kesayangan Michael Jackson ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi dunia film animasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading