Sukses

Entertainment

Akrab Bersama Bayi, Kapan Cinta Laura Punya Bayi Juga?

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang terpersit di benak Cinta Laura, saat memutuskan untuk mengunggah foto dirinya bersama seorang bayi dari kerabatnya. Dalam foto itu bintang sinetron yang melejit lewat serial Upik Abu dan Laura itu tampak akrab dengan si bayi. Ia memberikan senyum yang spesial. Meski keduanya tak berkata-kata ada jalinan komunikasi yang akrab lewat tatapan mata keduanya. Inilah yang banyak disuka netizen. Mereka memberikan pujian untuk aksi Cinta bersama si kecil. Lalu kapan dia akan punya banyak sendiri ya?

Kebanyakan netizen menganggap foto ini lucu. "So cute, so when is ur own baby miss @claurakiehl," kata pemilik akun @riya_anita, belum lama berselang. 

Foto profil Cinta Laura (Yunan Laziale/bintang.com)

Senyum Cinta dalam foto ini juga mendapat sorotan. Netizen menilai inilah senyum Cinta yang paling tulus. "Ini senyum cinta yg paling cantik, paling tulus...," kata pemilik akun @ibuuunn. Hal serupa disampaikan oleh pemilik akun @iska.nk. "I love ur smile in this photo 😊," pujinya.

Saking gemasnya melihat Cinta menggoda si bayi ada yang penasaran bertanya. Mereka ingin mengetahui sesungguhnya Cinta sedang bermain dengan anak siapa. "Anak siapa itu cinta?," selidik pemilik akun @pedurenan02. "Cie Cinta baru pertama kali liat main ma baby," kata pemilik akun @ega_megayanti. 

Walau Hunter Treacy merupakan cowok terbaik yang dia kenal, tidak membuat pemain sinetron Cinderela itu terburu-buru untuk mengakhiri kesendiriannya. Untuk masalah yang serius dia berujar saat usia sudah 30 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun Cinta Laura tak menanggapi sanjungan, pujian dan pertanyaan netizen soal aksinya bersama si bayi.  Memang terlalu pagi untuk mengharapkan Cinta menikah dan punya bayi. Dia masih fokus dengan kariernrya di dunia entertainmen. Apalagi kini ia mulai merambah di Hollywood. Masih banyak angan dan cita-cita yang akan ia wujudkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading