Sukses

Entertainment

Cari Tambahan Uang, Sang Adik Jual Barang-barang Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting bangga melihat sang adik, Syifa, yang sudah bisa mencari uang sendiri untuk biaya pendidikannya. Memanfaatkan liburan panjang di akhir pekan, adik Ayu mengikuti acara bazar dengan menjual barang-barang Ayu.

"Adik saya tuh paling rajin. Dia nggak ngomong dan tidak izin sama saya, tiba-tiba kemarin dia minta tolong upload ini. Saya memang sudah tidak mengurus kayak gini-ginian sama sekali. Tapi selagi dia masih semangat saya support," kata Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3/2016).

Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dilanjutkan Ayu, kebanyakan barang yang dijual di booth adiknya, pernah dipakai untuk aktivitas manggung. Ketimbang tak terpakai dan menumpuk di rumah, Ayu mengapresiasi niat Syifa menjualnya di bazar.

"Saya itu nggak pernah yang namanya pakai berkali-kali. Jadi habis pakai sekali ditumpuk gitu. Apalagi kalau di TV, nggak mungkin kita pakai yang sama terus. Jadi daripada numpuk banyak gitu, akhirnya Syifa berinisiatif buat dijual di bazar," papar Ayu.

Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelantun Alamat Palsu itu datang bersama buah hatinya, Bilqis. Begitupun dengan ayah Ayu yang turut mendukung kegiatan putrinya. Kehadiran Ayu memang cukup menarik perhatian pengunjung bazar yang ingin mengabadikan fotonya.

"Seru sih ya, apalagi kalau saya misalnya bisa datang. Sayanya juga jadi semangat. Ayah juga pasti dukung, apalagi Syifa ngelakuin bazar ini buat nambah uang kuliah. Saya dan ayah cukup antusias kalau melihat dia semangat," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading