Sukses

Entertainment

Turun 19 Kg, Kim Kardashian Pamer dengan Atasan Tembus Pandang

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Kim Kardashian ingin memamerkan bentuk tubuhnya yang meramping. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini memang baru mengungkapkan bahwa dia telah turun 19 kg dalam tiga bulan terakhir.

Kim mengenakan atasan hitam tembus pandang yang memamerkan bra hitamnya dan rok ketat saat menghadiri konser Justin Bieber di Staples Center. Ibu dua anak ini pun tampak cantik.

Kim Kardashian (via dailymail.co.uk)

Ia memamerkan tubuh pasca melahirkannya dalam balutan pakaian pas badan dengan sepasang stiletto perak. Dia menghadiri konser bersama dengan Kanye West, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Tyga.

Sebagai pengingat, Kim baru-baru ini mengungkapkan di aplikasinya bahwa dia telah kehilangan 19 kg sejak melahirkan Saint West pada bulan Desember tahun lalu. Dia juga mengatakan bahwa rencananya adalah untuk ‘membuang’ 13 kg lain.

Tak lupa Kim cerita bagaimana dia bangkit setelah melahirkan North West pada Juni 2013. Apa katanya?

“Saya melihat kembali foto seperti ini yang menginspirasi saya. Saya ingat saya telah melakukannya, saya bisa melakukannya sekarang, dan saya harus sabar. Ini setahun setelah saya punya North. Ini memotivasi saya,” kata Kim Kardashian dalam video dirinya dalam balutan legging dan sports bra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading