Sukses

Entertainment

Dirugikan Terkait Baju Kontroversial, Olla Ramlan Datangi Polda

Fimela.com, Jakarta Terkait pemberitaan busana vulgar yang digunakan aktris Olla Ramlan dalam sebuah program stasiun televisi swasta, Polda Metro Jaya memanggil yang bersangkutan untuk memberikan pernyataan di Direktorat Krimininal Umum Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016) siang.

Dari pantauan Bintang.com, Olla Ramlan datang didampingi suaminya, Aufar Hutapea yang tiba sekitar pukul 11.50 WIB, Senin, (28/3/2016).

"Maaf, permisi, ini mau konsultasi soal pemberitaan yang enggak benar dulu yah," ujar Olla yang segera memasuki gedung Direktorat Krimininal Umum Polda Metro Jaya.

Muhamad Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Instagram/Olla Ramlan)

Tak banyak komentar atau pernyataan dari mulut Olla Ramlan terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Ia hanya mengatakan ingin mengklarifikasi sejumlah pemberitaan yang dianggap telag merugikan namanya.

Ia juga enggan menyebutkan media apa yang dianggapnya telah merugikan namanya. Seperti diketahui, mengenai busana yang ia kenapa yang disebut vulgar telah diklarifikasi pihaknya beberapa waktu lalu.

Aufar dan Olla memang sudah memelototi  beberapa media yang dianggap memberitakan secara berlebihan dan tidak benar pasca foto tersebut beredar. Namun apa aksi selanjutnya dari perempuan asal Banjarmasin ini memang belum ketahuan.

Muhamad Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (Instagram)

Melalui managernya beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi bahwa busana yang dikenakan Olla Ramlan memang seperti itu jenisnya. "Itu memang model bajunya yang seperti itu, jenis Kupnat," ucap Muhammad Ali Rabi, manager Olla Ramlan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading