Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Klarifikasi Baju Vulgar di Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan yang telah mencemarkan nama baiknya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sejumlah pemberitaan mengangkat berita terkait busana vulgar yang digunakan aktris Olla Ramlan dalam sebuah program stasiun televisi swasta.

Usai menemui pihak Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, sekitar pukul 13.00 WIB ia keluar gedung yang mengatakan, pemberitaan yang beredar sangat merugikan dan tanpa meminta klarifikasi darinya. Hal inilah yang membuatnya akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi terkait masalah tersebut.

"Cuma mau konsultasi aja kok soal berita yang beredar sebenarnya tidak seperti itu. Aneh aja kok memberitakan seperti itu," kata Olla Ramlan saat ditemui di gedung Direktorat Krimininal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Olla Ramlan dan Aufar. (Andy Masale/Bintang.com)

Olla Ramlan yang datang bersama suaminya, Aufar Hutapea didampingi managernya, Nanda Persada ke Polda Metro Jaya tak banyak memberikan komentarnya ke awak media.

Adapun mengenai kedatangannya ke Polda selain mengaku konsultasi, Olla juga enggan mengungkapkan media mana yang telah dianggap telah merugikan namanya. "Enggak ada, cuma konsultasi aja kayak gimana, itu aja kok," ucap Olla.

Dengan tegas kepada awak media, Olla mengatakan hanya ingin memberikan klarifikasi dan sedikit berkonsultasi atas pemberitaan yang merugikannya.

"Sekali lagi yah, berita itu enggak bener, tidak seperti itu pemberitaannya. Jadi tidak ada klarifikasi beritanya dan langsung memberitakan hal hal yang menurut saya merasa terdzholimi aja, kok bikin berita tanpa klarifikasi saya," tukas Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan Aufar saat menyambangi Polda Metro Jaya. (Andy Masale/Bintang.com)

Seperti diketahui, pemberitaan tentang Olla Ramlan belakangan ini mencuat terkait busana yang ia kenakan dinilai terlalu vulgar saat menjadi pengisi acara di stasiun televisi swasta.

Melalui managernya beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi bahwa busana yang dikenakan Olla Ramlan memang seperti itu jenisnya. "Itu memang model bajunya yang seperti itu, jenis Kupnat, ucap Muhammad Ali Rabi, manager Olla Ramlan beberapa waktu lalu memberikan klarifikasinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading