Sukses

Entertainment

Disebut Tak Pakai Bra, Olla Ramlan Akan ke Dewan Pers

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Olla Ramlan menjadi perbincangan publik. Pasalnya baju yang dikenakan oleh Olla pada sebuah acara televisi menjadi perdebatan. Melalui kuasa hukumnya, Nanda Persada, mengungkapkan jika Olla terganggu terhadap pemberitaan tersebut.

"Lumayan terganggu, makanya kita ke sini langsung follow up dan biar tidak berlaru-larut," ujar Nanda saat ditemu di Polda Metro Jaya, beberapa hari lalu.

Sebelumnya, managernya beberapa waktu lalu telah meluruskan berita yang beredar seputar baju kontroversial Olla Ramlan. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu pihak Olla Ramlan juga berencana akan konsultasi dengan Dewan Pers. "Sebenarnya dengan KPI dan TV sendiri tidak ada masalah. Akan tetapi pemberitaan media onlinenya yang langsung memberitakan seperti itu," jelas Nanda Persada.

Sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, manajer Olla, Muhamad Ali telah memberikan klarifikasi tentang pakaian yang dikenakan Olla. Menurutnya busana yang dipakai Olla memiliki gaya jahitan 'kupnat'.

Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea serta managernya mendatangi Polda Metro Jaya guna berkonsultasi berkaitan dengan pemberitaan busana vulgarnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Hal senada juga disampaikan oleh suami Olla, Muhamad Aufar Hutapea. Ia menampik jika istrinya tidak mengenakan bra. Apalagi untuk tampil pada sebuah acara di salah satu televisi swasta.

"Jadi, nggak mungkin. Dia tampil rapi kok. Itu cuma model bajunya saja," tegas Aufar. Olla Ramlan sendiri merasa kecewa dan merasa terzalimi dengan pemberitaan tersebut. "Kok bikin berita tanpa klarifikasi ke saya, itu tidak benar sama sekali," ujar Olla saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading