Sukses

Entertainment

3 Pukulan Besar dalam Hidup Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Di balik reputasinya sebagai bintang ternama, nyatanya banyak liku-liku kehidupan yang telah dijalani Ariel NOAH. Karir musiknya yang gemilang saat ini sempat dihantam berbagai cobaan yang tidak bisa dikatakan ringan.

Pria bernama lengkap Nazriel Irham ini mulai dikenal sejak tahun 2002 sebagai vokalis band Peterpan. Setelah meluncurkan single Aku dan Bintang, nama Peterpan langsung melejit dan memiliki jutaan penggemar di penjuru nusantara, dan melambungkan nama sang vokalis.

Namun semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula anginnya. Saat Ariel berada di puncak popularitas, berbagai masalah mulai datang dan menantang ketegarannya. Namun satu hal luar biasa dari Ariel adalah dia bisa bertahan hingga sekarang. Bagaimana dinamikan kehidupan pria yang kini menyandang nama Ariel NOAH tersebut?

Kehamilan Sarah Amelia

Sarah Amelia (via liputan6.com)

Saat Peterpan berada di puncak karir, satu kabar besar menerpa Ariel NOAH. Seorang wanita bernama Sarah Amelia mengaku mengandung anak Ariel. Padahal, saat itu Ariel diketahui sedang dekat dengan Luna Maya. Tak ayal, perhatian publik langsung tertuju pada pasangan ini. Namun dalam situasi ini, Ariel menunjukkan sikap dewasa dan tanggung jawab dengan menikahi Sarah Amelia. Keduanya menikah pada 30 Januari 2005. 

Perceraian

Ariel Peterpan dan Sarah Amelia (via liputan6.com)

Tak lama setelah dinikahi Ariel, Sarah Amelia melahirkan seorang anak perempuan bernama Allea Anata Irham. Namun setelahnya, pernikahan mereka sering dibumbui berbagai kabar tidak sedap, terkait cekcok dan kehadiran orang ketiga. Namun pasangan ini selalu menyangkal bahwa rumah tangganya bermasalah.

Akhirnya, kabar keretakan rumah tangga itu terbukti saat Ariel NOAH menggugat cerai Sarah pada 14 Februari 2008. Kabar yang beredar, pasangan ini begitu sering terlibat cekcok sehingga memutuskan untuk berpisah. Hak asuh Allea akhirnya jatuh pada Sarah. Kini, Sarah telah menikah lagi dengan Sony, drummer band Shanou.

Kepergian Ayah

Ariel NOAH tampak setia memegang pusara milik Almarhum ayahanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Satu lagi pukulan yang tak kalah berat adalah kepergian sang ayah, Nazmul Irphan pada Selasa (29/3/2016) lalu. Aura kesedihan tampak jelas saat Ariel melihat jenazah sang ayah untuk terakhir kalinya. Sebagai wujud penghormata terakhir, Ariel turung tangan langsung membawa keranda jenazah dan menguburkan mendiang ke liang lahat.

Itulah beberapa peristiwa besar yang sempat menerpa kehidupan Ariel NOAH. Walaupun banyak kejadian luar biasa yang menerpa, nyatanya kharisma dan talenta Ariel membuatnya tak pernah kehilangan penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading