Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Ingin Perjuangan 3 Srikandi Banyak Dicontoh

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menjadi pelengkap daftar nama artis yang turut berperan dalam film '3 Srikandi'. Artis yang akrab disapa BCL ini bersama Chelsea Islan dan Tara Basro. Ketiganya berperan sebagai tim beregu putri cabang olahraga panahan dalam Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade Seoul, mereka dilatih oleh pemanah legendaris Indonesia Donald Pandiangan (diperankan Reza Rahadian). Pada akhirnya mereka berhasil meraih medali perak dan menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali di ajang Olimpiade. BCL sendiri baru bergabung di saat terakhir karena menggantikan Dian Sastrowardoyo yang urung bermain.

Foto profil Bunga Citra Lestari (Andy Masela/bintang.com)

Meski dengan persiapan yang agak singkat, namun istri dari Ashraff Sinclair tersebut mengaku sangat antusias karena tertarik dengan tema film '3 Srikandi'. BCL menganggap filmnya kali ini sarat dengan pesan positif.

"Ini film punya visi dan misi. Ini cerita beda tentang olahraga terutama olahraga yang membawa nama Indonesia di panggung dunia,” tutur Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasanJakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Film ini tentang tiga wanita menjadi satu membawa nama bangsa. Sebuah film yang menggambarkan kekuatan wanita yang membawa harum nama negara," lanjut BCL.

Foto preskon trailer film 3 Srikandi (Andy Masela/bintang.com)

Bunga Citra Lestari juga berharap, setelah '3 Srikandi' dapat dinikmati masyarakat, akan ada semangat dari generasi muda untuk mencontoh perjuangan tiga wanita hebat yang mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia dari bidang olahraga.

"Aku pengin generasi berikutnya atau di genarasi sekarang tahu ada sejarah yang patut kita contoh untuk bangkitkan semangat nasionalisme," pungkas Bunga Citra Lestari. Rencananya, film produksi MVP Pictures ini akan dirlis pada 4 Agustus 2016 berdekatan dengan penyelenggaraan Olimpiade musim panas yang akan di gelar di Rio de Jainero, Brasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading