Sukses

Entertainment

Reaksi Gracia Indri Kala Rumah Tangga Dikabarkan Retak

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH. Rumah tangga yang mereka bina semenjak 28 Desember 2014 dikabarkan sedang mengalami masalah. Hal ini jelas mengejutkan karena selama ini tak ada masalah yang terlihat dari rumah tangga mereka.

Namun, kala ditemui usai menjadi host di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin, 9 Mei 2016, Gracia tak mau berkomentar atau pun menanggapi pertanyaan media. "Thank you, ya. Nanti aja, ya," ujar pemilik nama Gracia Indria Sari Sulistyaningrum itu sembari melambaikan tangan kepada wartawan.

 

Mengenakan baju berwarna hijau, pemeran film Malam Jumat Kliwon ini langsung masuk ke dalam mobilnya. Sebuah senyum pun terhias di wajahnya ketika dengan tenang memilih untuk meninggalkan awak media yang menunggunya. "Dadah, makasih ya," kata wanita 26 tahun itu dari dalam mobil.

Seperti diketahui, kabar keretakan ini bermula dari sebuah komentar dari akun instagram bernama dorvel_dave, yang ditengarai merupakan akun David NOAH. Pemilik akun itu menyindir Gracia di laman Instagramnya dengan tulisan, ''Masih inget pulang?'

Tak hanya itu, akun twitter DorfelDave juga menjadi alasan publik mencium keretakan hubungan rumah tangga mereka. Dalam tweetnya, David seolah mencurahkan isi hatinya terkait perjalanan rumah tangganya sekarang ini.

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yang sulit. Tapi itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat untuk memaafkan," tweet DorfelDave tanpa menyebut nama Gracia Indri. "Dengan kekuatan manusia saja sepertinya mustahil. God helps us to do what U want us to. Tak ada yang mustahil bagi Dia, Amin!" tulis David NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading