Sukses

Entertainment

Kompak dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Gelar 'Tedak Siten'

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar di wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menggelar 'tedak siten' putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, Rabu (25/5/2016). Mengenakan busana adat Jawa, Raffi dan Gigi membagi kebahagiaan mereka melalui foto-foto yang diunggah ke akun media sosialnya. Terlebih ibunda Raffi, Amy Qanita dan ibunda Gigi, Rieta Amilia, turut hadir dalam acara tersebut.

"Acara Tedak Siten Rafathar ❤️ bismillah," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Rabu (25/5/2016). "Pertama kali Rafathar "injek tanah"," jelas Raffi.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

 

Dalam foto tersebut, Raffi foto bersama ibundanya sambil menggendong Rafathar. Dalam foto yang lain, terlihat Amy sedang asyik menggendong Rafathar. Ada juga foto Gigi bersama ibu mertuanya dan penyanyi Nicky Astria.

"Rafathar dan nenek @amy_r_qanita lagi nonton kartun di hp nenek," jelas Raffi. "Trimakasih tante Nicky Astri "lady rocker" udah sempetin dateng ke acara Rafathar "tedak siten," tulis Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina foto bersama ibu mereka (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi juga mengunggah foto sedang mengangkat tubuh Rafathar dan meletakkan di sebuah baki yang berisi kembang. Di sebelahnya Gigi sedang memperhatikan wajah mungil anaknya itu. Ada pula foto Raffi sedang mengangkat kurungan ayam menemani Rafathar.

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi dan Gigi bersyukur acara 'tedak siten' buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015 berjalan lancar. Ia berharap jika sudah besar, Rafathar menjadi pribadi yang lebih kuat dan hebat dari dirinya.

"Alhamdulillah acara tedak siten Rafathar lancar ...Mudah" laangkah kaki Rafathar selalu dilindungi oleh Allah Swt dan selau berkah dan barokah ... Aminn," harap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading