Sukses

Entertainment

Meski Hamil Tua, Nadia Mulya Belum Mau jadi Tahanan Rumah

Fimela.com, Jakarta Presenter Nadia Mulya tampaknya sedang harap-harap cemas. Pasalnya, usia kandungan anak ketiganya sudah memasuki 9 bulan dan akan segera menjalani proses persalinan.  Berencana melahirkan secara normal, saat ini wanita kelahiran Jakarta tersebut mengaku rutin berolahraga agar dimudahkan dalam proses melahirkannya. 

"Ini sudah sembilan bulan. Rencana mau normal jadi harus banyak olahraga dan jalan-jalan, jadi pas masuk rumah sakit udah siap, tinggal tunggu deh ini anak mau brojol kapan," ungkap Nadia Mulya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016). 

Nadia Mulya tetap beraktifitas meski hamil besar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski sudah dalam hitungan minggu, namun ibu dua anak tersebut mengaku masih mau menikmati kesibukannya sebelum melahirkan. Jika sesuai dengan rencana, Nadia Mulya akan melahirkan di pertengahan Juni mendatang. 

"Masih ada sekitar dua minggu, saya masih mau happy-happy saja, belum jadi tahanan rumah. Dokter memperkirakan tanggal 20 Juni (lahiran)," ucapnya. 

Sementara itu, terkait persiapan menyambut anak ketiganya tersebut, Nadia Mulya mengaku lebih santai. Meski tetap membeli perabotan untuk sang jabang bayi, namun menurutnya hal tersebut lebih pada kebutuhan pokok sang calon bayi seperti popok dan selimut. 

Nadia Mulya. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Udah 90 persen, tapi masih ada kekurangannya sana-sini, udah anak ketiga udah santai. karena belum ketahuan jenis kelamin jadi beli pakaiannya warna putih," tandas Nadia Mulya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading