Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Nadia Mulya Tutupi Rasa Takut dengan Bekerja

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Nadia Mulya yang sudah memasuki usia bersalin ternyata tidak membuatnya memilih berhenti sejenak dari pekerjaannya menjadi presenter. Tidak seperti ibu hamil pada umumnya yang was-was menjelang proses persalinan, Nadia Mulya malah tetap tampil prima menggunakan sepatu hak tinggi.

Menurut wanita 36 tahun tersebut, aktivitasnya yang masih dilakukan menjelang persalinan merupakan sebuah pelarian dari pikiran-pikiran negatif yang bisa membuatnya stres.

Menurut perkiraan, perempuan 36 tahun itu akan melahirkan pada pertengahan bulan Juni ini. Pemeran film Andai Ia Tahu itu berharap anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

 

 

"Ini sebenernya menutupi ketakutan makanya aku masih aktif sampai sekarang. Sebenernya udah mulai takut karena yang dua sebelumnya juga normal jadi inget banget sakitnya gimana," ucap Nadia Mulya di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Terlebih, sang suami, Dastin Mirjaya Mudijana bukan tipikal suami yang melarang dirinya berkegiatan selama hamil. Bahkan, diakui Nadia jika ada waktu senggang, sang suami lah yang kerap mengajak dirinya berolahraga meski sekedar jogging ringan.

"Mana bisa suami aku melarang. suami senang banget, malah dia yang tau kalau aku nggak olahraga pasti bete. Akhirnya dia yang ngajak olahraga sama-sama," paparnya.

 

Jika sesuai prediksi dokter, Nadia Mulya dijadwalkan baru akan melangsungkan persalinan pada 20 Juni mendatang. Namun, saat ini dirinya sudah kerap merasakan gejala awal melahirkan diantaranya kontraksi.

"Udah mulai kontraksi tapi ya karena aku tahu melahirkan normal itu prosesnya lama banget, yaudah aku santai aja. nanti ke rumah sakit kalau sudah bukaannya gede," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading