Sukses

Entertainment

Hamil Tua, Chua Kotak Perbanyak Sujud

Fimela.com, Jakarta Mengingat usia kehamilannya yang sudah 7 bulan, Chua Kotak mulai memperbanyak melakukan gerakan untuk mempermudah persalinannya nanti. Semisal melakukan sujud seperti yang diajurkan dokter kepadanya.

"Terakhir 29 Minggu belum USG lagi. Dokter sih bilang posisi aktif, kepala gerak terus, masih muter. Jadi disuruh banyak sujud biar enggak sungsang," ujar Chua Kotak, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta  Selatan, Senin (20/6/2016).

Chua Kotak. (Liputan6.com) 

Selain itu, Chua juga memiliki nafsu makan yang meningkat di usia kehamilan saat ini. Ditambah lagi, dia jadi sulit tidur dan lebih senang jalan-jalan. Tak jarang dirinya merasa 'engap' lantaran janin di perut  yang sangat aktif.

"Makan enggak kontrol. Gerakan si baby sudah parah, merasa engap. Orang hamil kan harus tidur cepat, ini kebalikan, tidur jam 3 pagi. Pergi keluar sampai rumah jam 1. Bukan susah tidur, tapi lebih suka jalan," paparnya.

Segala persiapan pun dilakukan Chua untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Jika tidak ada aral melintang, Chua diprediksi akan melahirkan pada Agustus nanti. Bahkan, dokter juga memberi pilihan seandainya Chua ingin melahirkan tepat di hari Kemerdekaan Indonesia.

Chua Kotak. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena prediksi bisa lahiran 17 Agustus. Kalau benar namanya bisa nasionalis. Saya maunya normal. Dokter bilang sekarang sudah bisa normal diatur. Tapi saya bilan enggak mau memaksa, biarkan anak ini keluar sesuai kapan dia mau," tukas Chua Kotak.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading