Sukses

Entertainment

Shezy Idris Sebut Anaknya Bayi Narsis

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pun dengan anak Shezy Idris, Keisha Adeeva Ghania, yang sudah sadar kamera meski baru berumur 5 bulan. Hal itu terlihat dari momen keceriaan Keisha yang sempat diabadikan Shezy di akun Instagramnya.

"Keisha sudah 5 bulan. Dia sudah sadar kamera. Bayi narsis karena orangtuanya juga narsis. Sudah banyak fotonya," ujar Shezy Idris, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Shezy Idris dan anaknya Keisha Adeeva Ghania. (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi Shezy, mengabadikan pertumbuhan anak menjadi sebuah kegiatan yang sangat penting. Sebab, dia bisa melihat pertumbuhan buah hatinya dari wakti ke waktu. Apalagi, kenangan itu masih bisa dinikmati anaknya saat sudah besar nati.

"Bagiku penting, orangtua aku itu suka foto dari bayi, terus fotonya dipasang. Masa itu nggak akan terulang lagi, pas gede bisa dilihat, waktu belum bisa gaya, nggak genit," paparnya.

Anak kedua pesinetron Shezy Idris, Keisha Adeeva Ghania. (Andy Masela/Bintang.com)

Hingga kini, Shezy masih memberikan ASI ekslusif untuk anak keduanya. Meski demikian, kondisi itu tak menjadikannya tak berpuasa. Shezy bersyukur masih bisa menjalani ibadah puasa Ramadan.

"Aku puasa, dan tetap kasih ASI. Enggak terbebani sih, aku bisa puasa berkah dari Allah, sehat. Sehari sih alami muntah, tapi kesini-sininya enggak," tandas Shezy Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading