Sukses

Entertainment

Alasan Terry Putri Mau Dekat dengan Tirta 'Drive'

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Drive, Tirta Adilla menjadi pelabuhan hati Terry Putri sekarang ini. Meski dekat dengan anak band, Terry mengaku tak takut dengan imej negatifnya. Menurutnya, Tirta merupakan sosok yang islami.

Terry yang sudah berhijrah ini sering mendapatkan pertanyaan dari orang lain ketika mengetahui dirinya sedang dekat dengan anak band. Namun, dengan sabar ia mengatakan bahwa Tirta bukan anak band sembarangan.

Presenter dan pemeran Terry Putri, kini tidak sendiri lagi. Presenter Olahraga Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014 itu menggandeng seorang lelaki bernama Tirta Adilla, vokalis band Drive. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau ada orangnya suka bingung ya. Orang suka tanya 'Sama anak band?' Dia memang porsinya musisi vokalis, tapi bukan itu yang buat dekat. Dia islami," kata Terry Putri usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Mengaku beberapa kali bertemu saat mendapatkan job yang sama, namun Terry menolak dikatakan 'cinlok' dengan Tirta. Wanita 36 tahun ini memantapkan hati ketika ada urusan lain yang tak bisa dijelaskan olehnya.

Begitu juga dengan Tirta, ia berharap kedepannya kegagalan tidak terulang lagi. Saat disinggung kapan menikah, Terry menyerahkan pada kekasihnya.(Andy Masela/Bintang.com)

"Berapa lama kenal mah dari pas dia manggung gua MC. Cuma kenal-kenal gitu aja. Tapi malah nggak (cinlok) ya? Kalau di acara mah kita ga deket masing-masing aja. Ketemunya malah urusan lain," imbuhnya.

Akhirnya, setelah beberapa kali komunikasi, Terry pun berani membuka hatinya untuk diselami oleh Tirta. Keduanya berusaha menjalani hubungan ini dengan baik tanpa melanggar norma maupun aturan agama.

"Ada hal lain yang aku mikir, akhirnya ya udah kita coba deh jalani," tukas Terry Putri. "Intinya kita dekat, jalan bareng," tandas Tirta Adilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading