Sukses

Entertainment

Ayah Pernah Jadi Korban, Jupe Nyatakan Perang ke Narkoba

Fimela.com, Jakarta Julia Perez pernah merasakan bagaimana pahitnya memiliki keluarga yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Mendiang ayah kandungnya merupakan salah satu korban dari barang haram itu. Karenanya, ia pun menabuh genderang perang terhadap narkoba.

"Papa saya pernah terjerumus jadi sekarang saya maunya kalau bisa jangan merasakan hal yang sama dengan ayah," kata Julia Perez di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Julia Perez berangkat umroh. (Instagram @juliaperrezz)

 

Sebagai salah satu Duta Anti Narkoba yang didaulat oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), ia pun getol melakukan kampanye anti narkoba. "Apapun untuk memerangi narkoba saya ada di situ. Saya akan fight supaya ga terpuruk," imbuhnya.

Salah satu wujud pertarungannya dengan penyalahgunaan narkoba adalah keikutsertaannya dalam film 3 Pilihan Hidup yang bertemakan narkoba. Dalam film itu, Jupe berperan sebagai polisi wanita atau Polwan.

"Yang pastinya saya berperan di sini sebagai Polwan ngga terlalu susah. Saya bersyukur banyak tempat saya untuk menjadi Polwan," tutur Jupe.

FOto profil Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak ada kesulitan yang berarti ketika Julia memerankan sosok Polwan dalam film yang juga dibintangi oleh Tessy, Marshanda, Roy Marten, dan Cinta Penelope itu. Menurutnya ketika berperan menjadi orang baik sangat mudah dibandingkan antagonis.

"Karena jadi orang bener ini itu gampang. Yang jadi orang jahat itu yang susah karena kita pasti bermain yang ekstrim gitu. Ngga ada kesulitan, semua mudah," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading