Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Malas ke Salon

Fimela.com, Jakarta Ketimbang menghabiskan waktu berjam-jam di salon, Indah Permatasari memilih merawat kecantikan di rumah. Indah tak kuasa membayangkan macet saat menuju salon. Jangankan setiap hari, dalam sebulan pun Indah belum tentu ke salon untuk merawat kecantikannya.

"Aku orangnya mager gitu kalau ke salon. Apalagi harus ketemu macet, panas. Aku tuh bukan tipe yang harus sering ke salon, apalagi tiap hari. Sebulan sekali juga nggak," ujar Indah Permatasari, di CGV Blitz, Plaza Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Indah Permatasari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sadar pentingnya menjaga kecantikan sebagai penunjang karier, Indah memilih merawat dirinya di rumah. Di tengah kesibukan, Indah selalu menyempatkan waktu untuk sekadar merawat kesehatan tubuhnya.

"Aku lebih senang melakukan perawatan di rumah. Tinggal beli bahannya, terus facial di rumah. Creambath juga di rumah pakai kemiri, sudah itu aja. Nggak ke salon, apa-apa di rumah. Kalau misalnya lagi sibuk pasti aku sempatkan," papar Indah.

Indah Permatasari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Indah, sangat penting merawat diri mengingat pekerjaannya tak lepas dari berbagai produk makeup. Terutama menjaga kesehatan kulit wajah. Indah pun pernah mengalami lantaran enggan membersihkan wajah selepas syuting.

"Kadang nggak bersihkan muka dulu dan langsung tidur, karena capek. Efeknya jadi kering terus jadi kusam gitu. Habis itu aku pakai pelembab saja. Setiap hari biasanya pakai pelembab, vitamin, terus serum. Ya gitu-gitu saja sih," tutur Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading