Sukses

Entertainment

Jatuh Bangun Indah Permatasari Meniti Karier di Panggung Akting

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari kini dapat merasakan hasil perjuangannya menggeluti dunia entertaint. Diakui Indah, masih tergambar jelas di benaknya jatuh bangun meniti karier di bidang ini. Dari satu casting ke casting lain pun pernah dilakukan karena kecintaannya pada akting.

Menurut Indah, semua tak lepas dari peran ibu yang selalu mendukungnya melakoni bidang ini. Bahkan, sang mama tak pernah absen mendampingi Indah mengikuti casting-casting.

Indah Permatasari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sampai aku dapat sinetron pertama, iklan, terus dapet film sampai sekarang. Butuh perjuangan banget dari nol, benar-benar sama mama ke Jakarta. Naik bajaj, sampai akhirnya dengan uang sendiri beli mobil. Aku menikmati perjuangan aku," ujar Indah Permatasari, di CGV Blitz, Plaza Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Indah mengatakan, pernah satu ketika dirinya jatuh sakit karena kecintaannya dengan seni peran. Memiliki pribadi yang ambisius membuat Indah harus mendapat apa yang diinginkannya. Semisal peran dalam sebuah film.

"Dari kecil itu aku yang ingin banget, kayak enggak mau pulang kalau belum dapat apa dimau. Istilahnya aku harus sukses. Aku jatuh cinta, punya ambisius di dunia entertainment. Sampai pernah sakit dua hari, terus mama bilang 'yuk kita ke Jakarta'," kenangnya.

Indah Permatasari (Deki Prayoga/bintang.com)

Yakin usaha sampai, perjuangan Indah pun menemukan titik terang di panggung akting. Dia didapuk membintangi film Rudy Habibie bersama aktor dan aktris papan. Tak pelak, pencapaian ini membuat keluarga Indah terharu.

"Enggak menyangka bisa sampai sekarang karena merasakan banget perjuangan naik turun dinamika kehidupan. Karena dari awal keluarga tahu, mereka terharu. Ini film keempat atau kelima aku," tandas Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading