Sukses

Entertainment

Deva Mahenra Temukan Sosok Ibu di Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang diputar di liburan Lebaran ini adalah Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi Abimana Aryasatya dan Deva Mahenra. Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya dan menjadi best seller sejak pertama kali di terbitkan.

Sampai saat ini novel Sabtu Bersama Bapak sudah dicetak ulang sebanyak 22 kali dan terjual puluhan ribu copy. Sedangkan sang penulis novel mengaku sangat bersyukur, karena karyanya mendapatkan sambutan yang luar biasa. Versi filmnya disutradarai oleh Monty Tiwa.

Deva Mahenra (Adrian Putra/bintang.com)

Meski bercerita tentang sosok ayah, Deva justru mengaku menemukan pesan lain dari film garapan sutradara Monty Tiwa ini yaitu sosok ibu yang tak kalah luar biasa.

"Film ini banyak mengkampanyekan #rinduayah, ini sesuai dengan judulnya 'Sabtu Bersama Bapak'. Tapi ternyata saya menemukan sesuatu yang berbeda," ucap Deva Mahenra saat ditemui di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Saya enggak mau terpaku dengan #rinduayah karena saya menemukan sosok ibu yang luar biasa di sini,” lanjut Deva. 

Premiere film Sabtu Bersama Bapak (Adrian Putra/bintang.com)

Sosok ibu yang dimaksud ibu adalah karakter ibu Itje yang dimainkan oleh Ira Wibowo. Ia tetap tegar dan membesarkan kedua anaknya setelah suaminya meninggal dunia. Deva mengatakan film Sabtu Bersama Bapak sangat layak ditonton karenan memiliki pesan moral dan cerita yang kompleks.

"Film ini ideal menjadi tontonan keluarga. Semua akan relate melihat dirinya di film itu," tukas Deva. Film Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa dan Ira Wibowo sudah tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia sejak 5 Juli kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading