Sukses

Entertainment

Bimbim Slank Ingin Jadikan Anaknya Vokalis Band Punk Termuda

Fimela.com, Jakarta Sebagai personel grup band legendaris, Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim Slank ternyata sangat demokratis sebagai orangtua. Kental dengan musik sejak muda, Bimbim mengaku tidak akan memaksakan tiga anak yang dimilikinya untuk mengikuti jejaknya sebagai musisi. 

Terlebih, anak pertama dan anak kedua Bimbim dan Renny Setiawan yang berjenis kelamin perempuan tidak akan dipaksakan mengikuti jejak sang ayah. Namun tetap, rokstar 49 tahun tersebut mengajarkan keterampilan musik pada dua buah hatinya yang sudah beranjak remaja. 

Acara tedak siten anak Bimbim Slank. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Enggak sih. Tapi mereka semuanya (anak-anaknya) bisa main piano, gitar, drum. Tapi cuma diajarin, enggak diarahkan. Aku ajarin semua musik, tapi nantinya bebas deh," ucap Bimbim Slank saat ditemui di rumahnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016). 

Jika pernyataan Bimbim di atas berlaku bagi anak perempuannya, Maomettano Luke Almachzumi, anak bungsu Bimbim yang berjenis kelamin laki-laki tampaknya akan di treat berbeda. Sambil sedikit bercanda, Bimbim berujar jika Mao, yang kini baru berusia delapan bulan akan dipersiapkan menjadi vokalis grup band punk saat beranjak besar nanti. 

Acara tedak siten anak Bimbim Slank. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

 

"Nanti dia (Maomettano) nih, umur lima tahun jadi vokalis punk termuda," pungkas Bimbim menunjuk pada baby lucu yang sedang dalam gendongannya tersebut. 

Ucapan Bimbim tersebut pun sontak menuai gelak tawa dari keluarga besarnya dan awak media yang menghadiri acara tedak siten untuk anak ketiga Bimbim tersebut. Diselingi gelak tawa, sang istri pun setuju saat Bimbim berucap tentang anak laki satu-satunya tersebut. 

Namun terlepas dari candaan Bimbim soal Maomettano, Bimbim hanya berharap sang putra bungsunya itu bisa menjadi pria yang lebih baik dari dirinya. Terutama masalah agama yang diakui Bimbim kurang difahaminya sampai sekarang. 

"Tapi seperti namanya kan, Maomettano yang artinya pengikut Muhammad, Jadi bapaknya kayak kurang belajar agama, nah pengennya justru dia (Maomettano) yang ngajarin gua nanti (soal agama)," tandas Bimbim Slank.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading