Sukses

Entertainment

Jaden Smith Tipu Will Smith dengan Trik Konyol

Fimela.com, Jakarta Jaden Smith baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 8 Juli lalu, diusia barunya tersebut Jade pun mencoba trik konyol kepada ayahnya, Will Smith agar bisa mencicipi alkohol.

Will Smith benar-benar merasa dipermainkan oleh anaknya, saat menceritakan kejadian tersebut, Will pun tertawa. Hal tersebut terjadi saat Will dan keluarga berada di London untuk memenuhi permintaan Jaden merayakan ulang tahunnya disana.

Jaden Smith (AFP/Bintang.com)

Will bercerita betapa bersemangatnya Jaden saat mereka akan pergi ke sebuah restoran. "Kami pergi kesebuah restoran dan Jade paling bersemangat" kata Will seperti dilaporkan Metro.

Sesampainya disana, Jaden pun mengatakan pada pelayan jika dirinya akan meminum tequila. "Aku akan mendapatkan tequila," kata Will menirukan Jaden yang sangat ingin mencoba alkohol.

Will Smith (EPA/Bintang.com)

Sontak Will pun kemudian langsung menahan anaknya, "Whoa tahan. Apa yang kamu lakukan?" kata Will. "Usia minum (alkohol) di Inggris adalah 18 tahun, ayah!" balas Jaden kepada Will.

Will Smith pun menyadari hal tersebut dan sadar jika permintaan anaknya ini adalah sebuah akal-akalan Jaden agar ia bisa meminum alkohol diusianya sekarang. Amerika memperbolehkan seseorang meminum alkohol di usia 21 tahun, sedangkan Inggris memperbolehkan masyarakatnya meminum di usia 18 tahun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading