Sukses

Entertainment

Mathias Muchus Nangis Dengar Mike Mohede Meninggal

Fimela.com, Jakarta Berita meninggalnya Mike Mohede memang sangat mengejutkan. Minggu (31/7) sore itu tak ada yang menyangka bakal menjadi akhir bagi hidup penyanyi bersuara lembut itu. Pemeran senior Mathias Muchus pun mengakui hal tersebut.

Ia mengatakan bahwa kepergian Mike Mohede untuk selamanya hampir tak dipercaya. Pasalnya seperti yang diketahui oleh Mathias, Mike tak pernah mengeluh atau diketahui memiliki riwayat penyakit berbahaya.

Suasana terkini dirumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, ternyata penyakit jantung menjadi penyebab meninggalnya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Mike meninggal dalam tidur lelapnya.

"Pertama dengar berita ini sangat mengejutkan. Dalam hati kecil saya, Mike belum pergi, kalau merecovery gimana, apa benar Mike pergi. Tapi Tuhan punya rencana lain," kata Mathias Muchus di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Ketika itu Mathias  sempat menangis ketika mendapati bahwa kabar duka yang diterimanya benar adanya. Ia pun hampir melayangkan protes, namun ternyata rencana Tuhan merupakan yang terindah.

Foto Syukuran Film "Ketika Mas Gagah Pergi" (Yunan Laziale/bintang.com)

"Jujur saya nangis. Saya merasa belum terima kepergian Mike yang mendadak. Hampir saya protes karena ini kayak gak bener, dia telah pergi tapi Tuhan punya rencana lain dan saya menerima. Saya harus pasrah dengan kejadian ini," imbuhnya.

Pada akhirnya, Mathias Muchus pun hanya bisa memanjatkan doa agar Mike Mohede mendapatkan tempat yang layak di sisinya. "Saya Mathias Muchus mendoakan Mike, karena Mike patuh, diberikan doa yang terbaik," tandas Mathias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading